Sabtu, 15 Januari 2011

Puisiku untuk SaHaBaT...

Mungkin...aku hanya memiliki segelintir Sahabat....Bukan karena apa...tp karena...Siapa aku, aku sadar siapa aku???

Aku adalah seseorang yg memiliki keterbatasan rasa tidak percaya diri, perasa, gampang emosional 

Dan karena terbeban itu...aku berpikir....bahwa...aku tidak bisa memaksa orang untuk suka padaku karena aku juga gak mau dipaksa atau terpaksa menyukai orang ....
Aku lbh suka berteman dengan baik dan ingin menjadi seorang teman yg baik...walaupun aku sering dimanfaatkan karena sifatku...tapi yg mampu menilai diriku sendiri adalah orang lain.....Dan aku nggak Ber hak...untuk memaksa orang untuk selalu menilai aku baik.
Baik atau tidaknya seseorang yg menilai itu Alloh...Dzat pencipta manusia dan seluruh alam semesta. Tergantung bagaimana manusia itu sendiri mempertanggung jawabkan perbuatannya sendiri di Akherat....Termasuk perbuatanku....Nantinya...


walopun sampe saat ini aku sendiri nggak tau benar...apa beda sahabat dengan Teman....
Tapi...Buatku...
 

Sahabat adalah orang yang membuatku merasa nyaman dengannya
Sahabat menunjukkan kesalahan, kekeliruanku dengan cara yang bijaksana
Sahabat hadir karena aku membutuhkannya
Sahabat memberi perhatian karena peduli dan tulus kepadaku
Kata-kata manis bisa aku dengar…saat aku rapuh.
Perilaku santun bisa ku lihat…saat ku terjatuh.
Dan santun itu terlihat krn akhlak yang baik terpancar dari hati yang tulus…bukan bulshit...
Hanya dapat aku rasakan dari hati yang tulus tanpa prasangka


Sahabat adalah Cinta dan Benci...kadang cinta....kadang bisa membenci....
Arti sahabat sangat penting bagi kehidupanku. Berdasarkan pengalaman, ternyata sahabat dengan teman dekat yang intens dekat dengan kita memang berbeda. Sahabat sejati kadang tidak selalu berada dekat kita, namun selalu siap membantu kita kapanpun juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me