Sabtu, 27 Agustus 2011

Cerita Di Bulan Ramadhan


Palembang – Hari ini adalah hari ke-27 puasa, dan sampai sekarang ada 8 hari yang mengganggu sampai aku membatalkan puasaku. Seperti biasanya dalam mejalankan puasa aku sangat sulit untuk sahur, bukan karena malas bangun tapi karena kalau sahur aku lemes sekali dipagi harinya terutama jam 10 – 11.
Puasa kali ini aku coba untuk menjalankannya dengan penuh iklas, tidak seperti tahun lalu dimana dalam menjalankan puasa aku harus menghadapi masalah yang sangat berat dan menguras banyak energiku, tapi masalah apa kira-kira? Aku tidak bisa menuliskan disini dengan gamblang karena aku takut akan menyinggung perasaan orang, ya siapa tahu orang yang aku maksud ternyata membaca blog ini, jujur aku gak ingin mengingatkan masalahku biarlah masalah itu ada dihati yang paling dalam sampai aku bisa melupakan dalam kehidupanku, “Ya Allah bantulah aku”.
Sebenarnya aku ingin menulis kegiatanku setiap hari selama bulan puasa ini, tapi mungkin cita-cita ini tidak kesampaian karena aku sibuk sekali dengan liburan dan pekerjaan membantu ayuk ipar bikin kue pesanan lebaran dan itw adlah sesuatu yang sangat melelahkan.
Tapi sebelumnya td aku sempat menulis puasa hari pertama aku sekitar 3/4 halaman.,.,. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me