Sabtu, 07 April 2012

Dia... Dia... Dan Dia. Segala kebaikan pria ada padanya




Dia... Dia... Dan Dia. Segala kebaikan pria ada padanya.Aku teringat saat beberapa hari yang lalu. Saat ia berkata padaku "Dek, hati2 yah, makasih buat hari ini dan kemaren, Insyaallah suatu saat nanti kita akan bertemu lagi!",
Ada sesuatu yang lain di hatiku ketika ia menyatakan kalimat itw. Bergetar, berdesir,  dan menelusup direlung jiwaku begitu saja. Kata-kata itu tak bisa kulupakan dan tak bisa kugambarkan. Sepertinya itu adalah kata yang biasa. Tapi entahlah, ada saja bedanya! Dia... Dia... Dan Dia. Segala kebaikan pria ada padanya.

 Itw sedikit moment perpisahan kami dulu, yang cerita awalnya :
Jum'at, 23 september 2011,,,, saat itw kasmpusku memang lagi study tour kebeberapa pabrik Farmasi, dan kebetulan perjlanan pulngnya kami mampir dulu ke jogja bwt jalan2 sklian beli oleh2,, Pas Jum'at mlem itw kira2 jam 9 mlem kami sampai di slah satu hotel di joga,,, dr awal emng aku juga udh sms’an sm dia,,, dan dia dari sore juga udh di jogja sgaja menunggu kdtgan ku,,, hmm, dag dig dug hati rasanya ngebyangin pertemuan kami nanti bklan kyk gmn,,, dan di bis pun tak hbis2 nya teman2 pd ngeledekin aku,,, yah berawal dr satu org yg tw lgsung tersebar pd smw pnghuni di bis,,, wesdahhh, aku hnya terdiam dan tak memperdulikan ledekan smw teman2,,, Bis kami pun tiba di hotel, dan teman2 di bis pun lgsung ngeledikin kembali,,, nyari2 keberadaan dia di dekat hotel,,, (hahhaa, pngen ngekek liat mreka, pdahal aku udh sms dia bwt jgn nunggu di dekat hotel,,,) aku pun bergegas ngambi smw barang2 ku ke dalam kamar hotel,,, stelah smnya beres, aku lgsung ke luar hotel,,, sblum pergi malah 2 sahabatku anti dan faizah lgsung nyusul bwt nemuin dia juga,,,, ywdh, berhubg mreka udh dekat sm dia juga aku izinin,,, kami pergi ke luar pagar dan mlah ada temn2 lainnya mw ngikutin juga,,, hmmm, maleslah aku klw rame2…. Akhirnya dgn pengertiannya mreka gx ngikutin kami,, tetap 2 sahabatku saja yg aku ajakin,,,, stelah teman2 udh masuk ke hotel kami bertiga pun lgsung menuju simpangan jalan,,, dan tepat di bawah pohon kami pun bertemu,,,

Hahhahaaa,,, saat itw dgn gaya malu2 ku,,, haduhh,,, 2 shabatku lgsung ngeledikin aku,,,, gaggagagkkk,,, sumpah dehh,,, malu2’in bnget aku dibuat mreka,,,, yah gtw lah pertemuan singkat kami,,, dan lgsung 2 sahabatku kembali ke hotel stelah berkenalan sbntr,,, dan kami pun lgsung pergi dng motornya,,,, aku lupa siapa yg mmulai pembicraan ,,, tp lumyan bnyak obrolan kami di motor saat itw,,, dia berusha ngajakin aku mkan, tp ku tolak terus krn emng aku td udh makan sm teman2 sblum smpai di hotel,,, tp krn dia kutnya belom mkn dr sore td akhirnya aku paksain juga bwt ke t4 mkan,,, dia kayknya juga bingung mw milih mkan dmn,,, akhirnya dia ngajakin aku ke t4 lgganan dia makan nasi goring,,, ywdh, saat itw aku suruh dia mesan sepiring aja,, krn aku emng lg gx mw mkn,,, kami pun duduk di dekat jalan emng di sedia’in bwt pelnggan mw mkan,,,, sumpah deh, baru pertama kali mkan di t4 kayk gini dan itw pun bersama dia,,, dia pun makan dan sskli mnyruhku bwt ikutan makan juga,,, akhirnya aku pun mkan juga 3 sendok klw gx salah,,,, hehheheee,,,, gtw deh cerita singkat pertemuan dan makan bareng pertama kami,,,, smwnya bgtw indah,,,!!

setelah itw kamipun jalan2 keliling UGM dan foto2,,, smwnya dpet digambarkan di foto2 ini,,, Kenangan bersama dia,,,, 

Tak mampu kulupakanmu dengan kenangan dalam ceria canda tawa kebahagiaan. Sampai-sampai aku takut jika harus kehilanganmu. Sampai-sampai sebelum tidur pun aku selalu menghadirkan senyummu. Sepertinya senyummu adalah obat penghantar tidurku. Rasa ini indah kurasa, namun kadang mengekang dan menjadi beban bagiku.
Tapi tak bisa kusangkali aku mengaguminya. Yang kiini dia telah memenuhi rumah hatiku. Dia yang memberi semangat belajarku tumbuh. Dia yang membuat hatiku bergetar ketika namanya disebut. Dia yang seulas senyumnya manis mengembang dan yang sering memanggilku dengan sebutan "adek, ayank...!". Dia... Dia... Dan Dia. Segala kebaikan pria ada padanya.

Dan keesokan harinya, Sabtu 24 September 2012 kamipun jalan2 ke Malioboro, ke Taman, dan ke PAntai,,, Semuanya dpet diceritakn melalui foto2 ini:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me