Minggu, 13 Mei 2012

HAMCHIE DAN HAMCHAN

Kemaren, tepatnya tgl 12 Mei 2012 jam 6 pagi,,, Hamster jenis Chambel temanku ngelahirin 5 Cendol,,,,Huaaa, Mereka Lucue2 bangettt,,,,, Langsung deh kami kasih Kapas biar induknya bisa bkin sarang bwt mereka,,,!!!
Dan karena lucue nya aku jd kepengen jg punya Hamster,,,, ywdh deh,,, lgsung aku Pesan 2 Cendol, Cowok Cewek,,, tp semoga aja ke-5 ini smwnya hidup dan mmliki warna yg baguss,,,, ^_^
Langsung deh nyari nama bwt mereka,,, Hmmm apa yahh kira2???

ywdh deh,,, di diamkan dulu biar induknya gx stress,,,, dan malam nya aku ganggu sedikit deh mereka,,, hbisnya penasaran itw 5 cendol msih hidup atw gx,,,, hadehhhh,,,,, dan pas aku liat kandangnya lgsung takjubbb,,,, pkoknya induknya emng kreatif dehh,,, dia bikin sarang dr serbuk kayu dan kapas jadi seindah ini.... huaaaa,,, aku foto deh bwt di abadikannn kreatifitas si induk,,,,


                                                                                         Posisi dari atas,,,,^^
itw lo induknya,,, tepat di bawah roda putar,,, hihihihiih, pengen liat si cendol tp malah induknya umpetinnn, haduhhh,,,,,,  mw nya habis pulang dr jalan bisa main gtw sm si cendol2,,, hahahhaa, #ngarep,,, bisa2 mereka mati deh klw di mainin terus,,, dan induknya jg bisa stress,,,, hmmm




Akhirnya Pagi ini keluar jg deh tue induknya,,,,
kehausan kali yah,, tp makasih deh bwt induknya udh ngerawat dgn baik 2 cendolku,,, dan pagi ini aku jg udh ngasih nama bwt mereka berdua,,,
si HamChie bwt cewek
dan si HamChan bwt cowok

semoga aja nnti mereka selucue namanya,,,,!

udah deh,,, sgtw dulu bwt cerita hari ini,,,
selamat pagi semuanya,,,, selamat hari minggu,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me