Sabtu, 12 Mei 2012

Keep Tired,,, Hmmm

Terlintas Dipikiranku Pagi ini ttg Imajinasi Ɣªήğ tiba2 terlintas di pikiranku,,,!!!
Saya bukanlah anak org kaya yg bisa dgn mudahnya minta sm ortu utk hidup,,,!
Bukan jg org dgn pintu ajaib Doraemon yg dgn mudahnya bisa mmbuka Peti Harta Karun dan dapat Menikmati hidup dgn bgtw nyamannya,,,!!

Sungguhhh, Saya tidak bs brpkir lg dgn kondisi Ekonomi nntinya akan saya terima dªn jalani,,,!!
Seandainya Kemudahan Ɣªήğ saya dapet,,,

Tegakah saya belanja bermacam2 bhan mkanan sedgkn teman saya hnya makan roti stiap harinya,,,???

Tegakah saya menikmati makann Ɣªήğ nikmat smentra Teman saya bingung ada brpa koin lg di dompetnya,,,???

Dan Seandainya Kegagalan Menimpa saya,,,

Adakah Ɣªήğ akan PerduLi??
Keluarga, Saudara, bhkan Teman???
Akan Pedulikah mreka???
Sungguh sulit dibayngkan,,,!!!

Keep Tired,,, Hmmm (⌣́˛⌣̀"!) (ʃ⌣́,⌣́ƪ) (⌣́_⌣̀) (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
  :puppyeyes:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me