Sabtu, 08 Januari 2011

Semua Karena "CINTA"

I tried hard not to hate Monday this time just enjoy n let it flow.,.,.,.,

Bangun pagi, daku dah disambut dengan setumpuk cucian yang sudah kurendam dari semalam, weiiiitzz jangan dikira qta adalah salah 1 korban para inem mudik yak cos sebisa mungkin pekerjaan rumah bisa kulakukan - akan kukerjakan sendiri tanpa harus merepotkan orang lain. Haaaaaaaa mudah2an aku senantiasa diberikan kesehatan lahir batin, supaya aku bisa selalu “tersenyum” spt hari ini” amien.,.,.,.,

Senyum…senyum… dan penuh senyuman hari ini, kuharap selalu seperti itu adanya . . .
Tuhan begitu cepat menjawab doa2ku dengan “caraNya” sendiri
Ketika aku merasa kesepian, tiba2 ada seorang sahabat yang menemani hari2ku.

Ketika aku begitu bingung dengan makna CINTA yang sesungguhnya, aku justru mendapat pelajaran berharga bahwa cinta itu butuh pengorbanan yang tak ternilai bahkan hanya dengan melihat orang yang qta cintai hidup bahagia, itu sudah lebih dari cukup, sudah, meski di relung hati manusiawi qta sedikit menjerit mencoba mencari pembenaran serta berusaha keras untuk menerima kenyataan yang ada. Just don’t stop 2 pray then everything is gonna b okey, we can’t touch but it’s just more than enough..enough.. and enough dear . .

Ketika hatiku gundah tanpa sebab, tak selang lama terdengar lagu Delon “Karena Cinta” terputar merdu di Hp ku seakan menyapa Selamat Pagi Dunia.

Dan ketika aku berharap, betapa bahagianya jika ada seseorang yg menemani di sampingku, tak berapa lama kemudian aku menerima sms dari seseorang yang tak terduga, heiiiiiiiy begitu pekikku spontan membaca sebuah doa & sapaan sederhana namun tak sesederhana bagiku untuk terus mengingatnya.

Serta merta aku dihadapkan kembali pada begitu banyak kebesaranNya, tak pernah berhenti ataupun mengenal lelah, meskipun kadang justru aku yang membutuhkan banyak waktu untuk menyadari makna di balik itu semua.

Ya ampuuuuuuuun, begitu banyak berkah yang kuterima di pagi hari ini, TERIMAKASIH Tuhan, Engkau benar2 menyentuh hatiku melalui ‘org lain’. Andai smua orang bisa berbagi dgn tulus dan tanpa pamrih sedikitpun, alangkah indah smuanya ^_^ GBU all

Dan bila aku berdiri, tegak sampai hari ini, bukan karma kuatan hebatku, semua karena cinta, semua karena cinta, tak mampu diriku, dapat berdiri tegak, terima kasih cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me