Rabu, 05 Januari 2011

Your my SouLmate (^́.^̀)

Kirim aku, MalaikatMu.. biar jadi kawan hidupku dan tunjukkan jalan yang memang Kau pilihkan, untukku..

Entah knp sharian ini, lagu BCL itu jd terngiang2 trs di telingaku. Bkn sok melankolis atau apapunlah alasannya, tp sptnya berkesan memberi cermin…. Apa yg sdh terjd rasanya g ada guna utk disesali tp klw blh jujur & sedikit me-reply smuanya, alangkah lbh baik skiranya aku bs menatanya jauh jauh jauh dan jauh lbh baik lg. Ckp manusiawi khan??? Meski aku sll berusaha & mencb utk tetap semangat+mensyukuri smua yg aku dptkan hingga detik hr ini;-) Bgn pagi-aku msh bernafas & menghirup udara segar, tenaga-aku msh punya tenaga utk menjlnkan smua aktifitas rutinku, kuliah dan kuliah.,..,. hemmm, minggu ini bklan trsa cepat krn
UAS atau Ujian Akhir Semester udah di depan mata.,.,. Rasanya waktu cepat banget berlalu..,., Semester ini memang trsa sngat cepat.,.,, seakan baru kmren aku di PPS atau  biasanya di sebut Ospek, yg shrusnya c tahun kmren tp brhubng dan brgabung di krnakan ada somethin aku msti mlksnakn PPS sm adx tingkat.,.,.**ingat masa2 itw sgguh mengasyikkan n jg mnyebalkan.,., krn terllu bnyak hal2 yg membuat emosi naik n turun.,... aarrgghh.. tp smw nya itw sgguh berkesan.,.,

Kembli lagi sm awal klimat di ats..,,
hemmm, sbnernya ada makna tersendiri sm klimat itw.,.,
Saat ini Entah knp, Diri dan hati ini mnginginkan seseorg untuk sllu ada di smping ku layaknya malaikat yg kan sllu mnjaga dan melindungiku.,.,.,
apa kamu Malaikat untukku.,.,???????

U know what, your my inspiration Hon, I can live w/o U. Thx again God, thx a lot 4 giving me a miracle so my life’s complete now.,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me