Sabtu, 22 Oktober 2011

LELAKI TERHEBAT KU..

Pujaan Hatiku.... ♥♥♥ ♥♥♥ ♥♥♥ ♥♥♥ ♥♥♥ 

♥♥♥

Lelaki kelahiran 01 Juli 1989 ini adalah lelaki yang saat ini selalu mengisi mimpiku, yang selalu membuat hatiku tertegun.. membuat aku selalu tahu.. bahwa aku ini adalah seorang yang lemah.. yang butuh kasih sayang dan juga perhatian
 
Sungguh sabar ia menghadapi tingkahku... selalu ia bersabar dengan kesalahanku..
Walau sebenarnya saat ini kami masih berpacaran tak kurang lebih 3,5 tahun (27 januari 2008 itw hari jadian kami yg memiliki sejuta kenangan) , tapi aku tahu.. dialah cowok yang pantas aku pertahankan...
Sebagai seorang yang penuh dosa dimata Nya.. aku pun mempunyai masa lalu yang kelam.. tapi ia bisa menerima kekurangan itu.. dan berkata "kakak akan selalu sayang adek...." Ya Allah.. sungguh indah dan bahagianya hati ini, semoga kau berikan aku dirinya.. hanya dirinya.. untuk selamanya.,.,.,

Beribu rintangan kami hadapi.. walau kadang hatinya merasa sakit dan hampir menyerah.. namun ia selalu menunggu.. menunggu kapan aku menyadari dan memperbaiki sikap ego ku.. dia selalu memberikan kesempatan padaku untuk mnjdi lebih baik lagi..

saat ini kuberharap.. ia bisa tahu kalau aku selalu memujanya.. membuat ia lebih dari kehormatan diri ini.. membuat ia merasakan bahwa ia lah lelaki yang beruntung telah mendapatkan wanita seperti ku..

Sayang ku... hanya akulah yang akan membahagiakanmu... bila tiba saatnya kelak.. aku akan berikan hari terindah bagimu... dan saat itu engkau akan tahu akulah wanita yang selalu menyayangimu.. baik saat susah maupun senang..
Saat ini aku hanya bisa berkata.. Terima Kasih telah bertahan... Terima Kasih telah membuat aku berarti dan Terima Kasih... karena kau LELAKI TERHEBAT.. untuk ku selamanya.,.,.,.,.,
Foryou :  ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narsizzz..... ^_^

You Love Me